Search This Blog

Saturday, January 10, 2015

Sepia//Memory






      Sepia//Memory adalah one man band dari Long Beach, California. Sepia/Memory terbentuk pada tahun 2012 yang sebelumnya beranggotakan 2 orang tetapi mereka tidak pernah merekam satu lagu pun dan akhirnya salah satu member memilih untuk keluar. sehingga Gio memilih untuk menjadikan project ini menjadi acoustic pada januari 2014. Dia menulis 2 lagu single dan merilis dalam format cdr berjumlah 23 buah. Gio memulai bermain Drums dan Bass, setelah beberapa minggu Gio merilis 2 lagu itu ia mulai membuat 3 track EP entitled " The Meta" yang ia buat dengan format yang sama sebagai single.
      Gio merekam dan memixed sendiri di kamarnya. dan dia akan membuat rilisan berikutnya tetap melalui kamarnya berhubung kamarnya telah menjadi mini studio. EP hanya dirilis sebagai free digital berhubung Gio tidak punya banyak waktu untuk membuat cd atau tape. Setelah EP tersebut rilis Gio istirahat sejenak setelah melakukan operasi mata. ia perlahan-lahan membuat lagu tentang sakitnya itu.
      Lagu itu masuk dalam kompilasi berjudul Clifftape Mix CD vol 1 yang rilis di New Jersey pada oktober 2014. Gio sekarang telah memixing 6 lagu baru. salah satu lagu tersebut akan masuk dalam kompilasi yang rilis pada 2015. dan kelima lagu lainnya akan dijadikan sebagai EP. Gio berencana merilis dalam format kaset. Sepia//Memory dipilih sebagai nama bandnya dikarenakan Gio menyukai band Kolya dan dia sangat ingin membuat band seperti Kolya yang menggunakan narrative vocals dan memainkan alat musik yang memberikan energi pada narrative vocals tersebut. 
      Kolya adalah influence terbesar Gio untuk memulai band ini. dan juga Native Nod, Reiziger dan Slint. Sepia memory berasal dari puisi yang Gio buat di sekolahnya untuk salah satu mata pelajarannya. Sepia//Memory telah merilis 2 lagu single, 3 track EP dan lagu kompilasi. Gio mengucapkan terima kasih kepada 2488neo tascam yang membuat lagunya menjadi nyata dengan cara merekam sendiri di kamar.

Member : 
Gio Okada - One Man Band


No comments: