Search This Blog

Friday, January 16, 2015

Pony!






      Pony adalah 2 anak band emo dari Lima, Peru. Band ini terbentuk pada tahun 2012. Mereka memilih nama Pony karena mereka pecinta binatang dan nama itu adalah perpaduan dari kemarahan dan kasih sayang dari Pony. mereka juga menyukai band Giraffes? Giraffes!. Pony hanya beranggotakan 2 orang yang memainkan alat musik Drum dan Gitar. Influence mereka adalah weezer, yo la tengo, algernon cadwallader, 1994, giraffes? giraffes! , foals, fugazi, sunny day real state, dan cap n jazz. Mereka telah membuat 1 LP, 3 EPs dan 2 Splits album rilis dalam format CD dan Kaset. Mereka berkata kepada saya "Mereka tidak mau uang, dan apapun. mereka hanya ingin untuk berteriak dan di dengar oleh seluruh dunia".
    
      Mereka merekam albumnya di studio teman mereka di Lima, Peru. Mereka juga mempunyai pesan kepada semuanya. Pikirkan tentang dunia, dan binatang juga seperti kita, jangan makan daging, tolong hormati Segalanya, dan tolong cintai dirimu. Pony! adalah gabungan dari member band Post Rock bernama Filtro (Rix) dan (Eduardo) bermain dalam band yang bernama fiebre aviar ( pop punk band) Mereka berteman di internet dan mereka ingin membuat music, akhirnya mereka memutuskan membuat band Pony!, Mereka merilis EP dan orang-orang menyukainya, dan akhirnya mereka tidak pernah berhenti untuk mengejar mimpinya.

      Project mereka berikutnya adalah mereka ingin merilis 2d LP dan Split dengan band dari South America dalam format 12". Lagu mereka bercerita tentang kehidupan pada umumnya. Oke. itu saja yang saya ketahui. Selamat Menikmati. Thanks to Rix for the interview.

Member :

Eduardo Cortéz - Drums
Ricardo Maurtua - Vocals dan Guitars

No comments: