Search This Blog

Thursday, September 14, 2017

October Noise Gigs



    Hi guys, ketemu lagi dengan saya (Amat Screamo) di blog tercinta ini. hehehe.... kali ini saya akan melakukan terobosan terbaru di blog ini, yaitu emo screamo not die akan menjadi media partner juga buat event-event atau gigs lokal maupun interlokal. hehehe...
      Oke, kita mulai saja. kali ini saya akan mereview gigs yang akan di buat di makassar bulan depan. ini adalah hasil interview saya dengan ketua (Hasyim Al Hafsy) dari gigs yang akan di buat ini.

Amat : Hi Hasyim, October Noise itu apa sih?

Hasyim : October Noise, diambil dari dua suku kata : oktober dan noise yang berarti bulan oktober yang akan berisik, riuh atau gaduh tentunya dengan gigs/acara musik yang kami buat, bukan dengan keributan yang berbau kriminal, hehehe..

Amat : Apa motif kamu membuat October Noise?

Hasyim : Kenapa kami membuat October Noise, yaa karena komunitas kami "Rooster East Familia" berupa Street Mosh atau bisa dibilang kumpulan orang" pecinta musik cadas yang hobinya dengar lagu galau, hahaha ingin coba" membuat sebuah acara musik jadinya kami berinisiatif membuat gigs dan terciptalah october noise 2015 lalu..

Amat : Kapan or when October Noise pertama kali di buat?

Hasyim : Seperti yang saya katakan tadi, October Noise pertama dibuat tahun 2015 tanggal 24 bulan Oktober..

Amat : October Noise pertama berisi berapa band yang tampil?

Hasyim :  October Noise pertama hanya berisikan line up sebanyak 16 band..

Amat : Kapan October Noise tahun ini di gelar?

Hasyim : Yaa bulan oktober lahhh, InsyaAllah tgl 14 nanti hehehehe..

Amat : Berapa band yang akan tampil di October Noise tahun ini?

Hasyim : Rencananya Line up band yang akan tampil di acara October Noise kali ini harus bisa lebih banyak dari October Noise sebelumnya..

Amat : Apakah ada band luar makassar yang akan tampil?

Hasyim : Kalo dikatakan band dari luar makassar ada, seperti band dari takalar, bantaeng dll. tapi itu masih satu sulawesi,  jadi untuk band luar pulau sulawesi belum ada..

Amat : Genre apa saja yang akan tampil di October Noise tahun ini?

Hasyim : Sama seperti October Noise sebelumnya lebih berfokus kepada band" bergenre underground..

Amat : Apakah Oktober Noise adalah event tahunan?

Hasyim : iyaa, October Noise dibuat setahun sekali, cuma 2016 lalu kami tidak sempat mengadakan karena masalah kesibukan pribadi teman" Rooster East Familia, jadinya october Noise insyaAllah baru bisa dibuat tahun ini..

Amat : Siapa saja yang turut membantu agar gigs ini terwujud?

Hasyim : Yang membantu kami dalam mengadakan acara ini adalah teman" dari komunitas lain, seperti : Makassar Straight Edge, FrontXfamilia, Pasukan Mati Makassar, Peluru tajam Makassar, Balamaut makassar, Rotterdam Hard Crew, Morning Pas makassar, Monginsidi Street Underground dan teman" band yang tidak bisa disebutkan satu", hehehehe..

Oke, itulah sepenggal kisah kasih saya dengan Hasyim yang di sponsori oleh facebook messenger. hehehe... Thanks for Hasyim buat interviewnya. See u in the moshpit.