Search This Blog

Saturday, July 8, 2017

Cartografia Del Desastre


Catrografia Del Desastre adalah 4 anak band screamo dari Mexico, tapi salah seorang gitarisnya (Angela) berasal dari Chile. Band ini terbentuk pada bulan Maret 2016. Angela memiliki band lain yang bernama Conspiracion Autista. Dan influencenya Daniel adalah Fall of Efrafa, influence Michelle ada Modern Life Is War dan Caravels, influence Camilo ada Neurosis dan Russian Circle, influence Angela ada Orchid dan Envy. Penemu band ini adalah Vocalistnya (Daniel) bersama dengan Drummernya (Michelle) kemudian mereka mengajak Bassisnya (Camilo) untuk bergabung dan mereka membuat 3 lagu, kemudian Michelle bertemu dengan Angela dan mengajak untuk ikut bergabung.

Genre mereka adalah gabungan dari Screamo , Melodic Hardcore dan Post Rock. Mereka saat ini sedang membuat lagu baru dan berencana untuk tour mexico dan kalau bisa keluar mexico juga kalau memungkinkan.

Member :

Daniel Rosellon         - Guitar & Vocalist
Michelle Del Cuelo   - Drum
Angela Rivera           - Guitar
Camilo Alonso          - Bass

Mereka hanya mempunyai 1 EP yang di lempar di Bandcamp dan mereka belum membuat EP format fisik. Mereka merekam EP mereka di rumah Drummernya (Michelle). dan kata-kata mereka buat kita semua adalah "We want scream to the world that humanity its worse" Oke, itu saja yang saya ketahui, Selamat menikmati. Thanks to Daniel for the interview. Btw, i am very happy because i can post new band in this fucking blog. Thanks for all support. 

No comments: